PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

Inspirasi - Model baru baju batik kerja

Koleksi model batik kerja wanita terbaru

Banyak memang desain model batik yang bisa anda gunakan untuk bekerja. Namun terkadang dari sisi desain dari jenis batik yang digunakan dalam acara resmi tentu saja berbeda, dan kebanyakan batik kerja wanita misalkan di desain lengan panjang jikapun menggunakan lengan pendek maka hanya beberapa perusahaan saja yang membolehkannya. Nah, bagi sahabat yang sedang bekerja baik di bank, dan perusahaan BUMN, dan Swasta masih bingung mau menambah koleksi batik yang bisa menemani anda ke kantor maka beberapa pilihan model batik kerja wanita yang sedang naik daun serta terbaik dan populer di tahun ini bisa anda temukan di artikel ini.
Untuk kerja dinas misalkan, bagi anda yang menjadi tenaga pengajar bisa deh mencontoh model batik guru yang sudah kami hadirkan lengkap dengan pasangan model bawahan yang cocok dikenakan.
Namun memang semuanya tergantung pada selera anda. Nah, secara umum kami akan hadirkan dibawah ini model yang sedang trend dikalangan wanita karir. Bagaimana mereka mengombinasikan batik dengan begitu indahnya dalam menemukan sebuah perpaduan yang sangat indah dan menawan dalam berpenampilan bisa sahabat cek beberapa contoh dibawah ini.

Model Batik Kerja Wanita

Batik selain menjadi salah satu simbol yang memberikan kesan rapi dan dinamis namun juga bisa menjadi salah satu alternatif baju untuk kerja masa kini. Bisa anda coba beberapa desain batik kerja yang dimana dalam hal pekerjaan sangat layak anda gunakan. Tipsnya adalah usahakan memilih jenis batik yang semi gamis dimana dalam bekerja sangat ideal dikenakan berbeda dengan jenis yang full model gamis misalkan tentu saja akan terlihat begitu canggung.

Sekali lagi pilihan apakah ingin tampil dalam nuansa perpaduan menggunakan BAJU BATIK KERJA kantor wanita berjilbab atau tidak tentu menjadi sebuah pilihan yang wajib anda pilih. Karena memang berbusana adalah sebuah komitmen yang harus di pegang teguh oleh setiap wanita. Dari sisi batik sendiri banyak jenisnya sebenarnya jika kalian mau branded sedikit bisa deh kapan saja mencoba batik kerja wanita danar hadi baik yang lengan panjang bahkan pendek.

Usahakan dalam memilih desain model baju batik apakah yang polos atau kombinasi anda harus sebisa mungkin kurangi kebanyakan warna karena pada dasarnya batik jika terlalu ramai maka tidak terlihat cantik. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan rok atau celana bawahan yang polos.

Dari sekian banyak gaya dan model baju batik kerja  wanita kantor elegan,cantik,modis dan khas wanita masa kini yang sudah kami hadirkan hari ini semoga anda bisa menemukan setelan busana yang sesuai dengan selera anda. Sebuah perpaduan busana yang indah tentu saja mudah di dapatkan jika anda memiliki koleksi busana yang banyak dengan berbagai kombinasi yang beragam.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel