PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

Seragam kain batik tulis motif Jerapah In Yogyakarta 0857.4543.7157

Seragam kain batik tulis motif Jerapah In Yogyakarta 0857.4543.7157

Seragam batik motif Jerapah terbaru

Kota Yogyakarta termasuk kota yang penduduknya paling banyak dan penduduk kota yogyakarta tersebut banyak sekali yang membuat batik atau seragam batik dan sekaligus pecinta batik indonesia. Tidak sedikit penduduk daerah yogyakarta yang menyukai produk batik atau seragam kain batik tulis dari daerah lain, Contohnya Batik print dari pekalongan , Batik cap dari Solo , Batik tulis dari Madura dan masih banyak batik batik yang berasal dari kota lain.
 
Seragam kain batik tulis motif Jerapah In Yogyakarta 0857.4543.7157

Kenapa pilih batik dari daerah lain ?

Banyak sekali alasan aslasan mengapa setiap orang beli batik dari daerah lain, beberapa alasan yang sering di alami adalah, Mereka sudah merasa bosa batik dari daerah mereka sendiri dan karena kalau sudah terbiasa mereka mengatakan motifnya cenderung gini gini aja, dan tentunya mereka memilih batik dari daerah lain. Selain itu juga bisa dari segi trend. Trend ini juga sangat mempengaruhi seseorang, demi mengikuti trend mereka pasti akan membeli produk dari daerah manapun yang penting keinginan mereka segera tercapai. Faktor lain yang mempengaruhi seseorang belanja produk dari daerah lain adalah HARGA ! Kenapa dengan harga ? Ya pastinya ini pengaruhnya sangat besar, banyak batik batik di indonesia ini yang harganya sangat murah, Dengan harga batik murah inilah kebanyakan orang akan tergiur atau kepingin beli. Itulah beberapa faktor faktor kenapa penduduk daerah suka belanja produk dari daerah lain.

Seragam batik tulis motif jerapah terbaru

Seragam batik tulis motif jerapah di atas adalah salah satu batik tulis asli khas madura, Batik motif jerapa ini sangat jarang sekali kita jumpai, karena biasanya pengrajin batik madura buat nya sangat limit buanget dan bisa di katakan kalau sudah beli motif batik jerapah ini tidak akan ada yang menyamai atau yang akan kembari bagi pemakai nya.  Selain itu bahan dari kain batik tulis madura ini sangat lembut,dingin, menyerap keringat dan tidak mudah pudar atau bulak. Itulah beberapa kelebihan batik tulis madura Asli !

Anda lagi cari pusat seragam batik tulis madura dengan harga GROSIR, ECERAN, SERAGAM , Atau anda ingin jadi Reseller  atau ingin jadi Agen ? Langsung saja Hubungi Pusat Seragam Batik Madura Murah.

Tag: 
seragam batik , seragam batik kantor , seragam batik keluarga , seragam batik murah , seragam batik cantik , Seragam batik putriita , seragam batik bank , seragam batik hajatan , seragam batik nikah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel