PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

Pusat seragam kain batik tulis bandeng lele Lamongan

BATIK BANDENG LELE LAMONGAN


Pusat seragam kain batik bandeng lele lamongan

Kain batik motif bandeng lele adalah salah satu motif batik ciri khas lamongan, yang pastinya motif ini banyak di sukai para pengguna khususnya di wilayah lamongan, tetapi tidak hanya di kota lamongan saja yang menyukai batik motif bandeng lele masih banyak beberapa kota lainnya yang menyukai motif tersebut, contohnya seperti kota tetangga, seperti gresik, jombang, mojokerto, sidoarjo,surabaya,pasuruan,malang dan masih banyak lagi kota kota lainnya.

motif bandeng lele lamongan


Ciri ciri batik tulis bandeng lele lamongan

Hai bunda pada saat ini banyak sekali cara proses pembuatan batik, mulai dari proses cap, rinting, tulis asli. pada kali ini saya akan membahas, gimana sih caranya membedakan batik tulis,cap, dan printing? Pertama yang harus bunda lihat adalah motifnya, di motif ini, kita bisa membedakan,kalau batik printing dan batik cap, satu sisi dengan sisi yang lainnya itu pasti sama persis, meskipun itu dari jarak satu ke satu yang lainnya. Beda dengan batik tulis pastinya, batik tulis proses pembuatannya manual dan bisa di bilang hand made 100% , cara membedakan nya pasti lebih mudah, hanya di lihat dari motifnya dan dari sisi baliknya sudah kelihatan, kalau batik tulis pasti motifnya tembus dan motif dari sisi satu ke satu yang lainnya pasti berbeda, besar kecilnya motif dan jaraknya.

pusat seragam kain batik bandeng lele lamongan


Pusat seragam batik bandeng lele lamonga

Untuk bunda yang saat ini masih bingung mencari seragam kain batik tulis, sekarang jangan bingung lagi, kami menyediakan seragam batik tulis bandeng lele khas lamongan, tidak hanya itu motif lainnya juga banyak sekali, mulai dari motif kontenporer, motif halusan , motif abstrak , motif hitam putih , motif ikan , motif gajah , motig kupu / capung , motig segi tiga , motif anggur , dan masih banyak lagi. Selain itu kami juga menyediakan beberapa ukuran kain batik, ukuran yang kami sediakan mulai 200cm - 350cm. Nah bagi bunda yang saat ini mau pesan seragam dalam jumlah ratusan pcs atau sampai ribuan, kami siap mengerjakan, dan kalau pembuatan seragam bunda bisa reques ukuran kain, sesuai permintaan bunda, asyik kan bunda. Untuk Informasi atau bunda ingin cek koleksi lengkap kami, silahkan klik di bawah ini ya bunda.

motif bantik bandeng lele lamongan modern

Hubungi Pusat seragam batik motif bandeng lele lamongan

RATNA BATIK
WA: 0858-1524-2200
ALAMAT: Ds. Jubelkidul Rt. 02 Rw.01 kecamatan sugio kabupaten Lamongan 62256


Katalog: @tabinacokatalog
Beli satuan: @batikmaduratabinaco
Join Reseller:@batiktulistabinaco
Join Agen: @tabinacodiwhatsapp

Tag: batik madura asli , motif batik madura asli , gambar batik madura , motif hias batik madura
motif batik madura sakereh, baju batik madura, batik madura menonjolkan garis, keunikan batik madura
seragam batik sekolah, seragam batik lengan panjang, seragam batik pernikahan, seragam batik keluarga, seragam batik solo, seragam batik guru, seragam batik couple, seragam batik kombinasi, sejarah batik, batik bunga, batik indonesia, filosofi batik, gambar batik tulis, gambar batik indonesia, batik berasal dari negara kita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel