PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

Seragam batik tulis rumah sakit 0857.4543.7157


SERAGAM BATIK TULIS RUMAH SAKIT

kami dari tabinaco batik menyediakan seragam batik tulis untuk rumah sakit atau klinik. Banyak pilih motif lainnya yang anda dapat sesuaikan dengan keinginan anda. Kenapa anda harus memilih kain batik tulis untuk seragam? Karena kain batik tulis ini mempunyai ciri khas dan nilai seni yang sangat tinggi. Motif kain batik tulis ini sangat unik, karena proses pengerjaan nya dengan cara manual dan pakai alat tradisional  tanpa bantuan mesin canggih.

MOTIF KAIN BATIK BISA PILIH

Apabila anda ingin memesan seragam batik tulis, anda juga bisa memilih motif dan warna, sesuai apa yang anda inginkan, Dan kami juga menerima pesanan seragam batik tulis BERLOGO , dimana kain batik tulis yang anda pesan di kasih logo perusahaan atau kantor. Supaya seragam batik yang anda buat kelihatan tambah bagus dan menarik.

PROSES PEMBUATAN SERAGAM BATIK

Untuk seragam batik tulis proses pembuatan nya cukup cepat antara 2-3 mingguan, Bisa lebih cepat lagi kalau keadaan cuaca mendukung. Karena prosesnya manual seperti yang saya bilang di atas, cuaca alam sangat mempengaruhi pembuatan seragam batik tulis ini. Untuk hal ini anda tidak usah khawatir, kami selalu beruhasa dengan baik dan maksimal supaya kain batik yang anda pesan cepat selesai tepat waktu.

Ayo pakai seragam batik demi kekompakan bersama
Informasi pemesanan:
Atau klik di sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel