PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

INSPIRASI SERAGAM BATIK TULIS MADURA 2019

INSPIRASI SERAGAM BATIK TAHUN 2019

Inilah contoh seragam batik terbaru di tahun 2019 yang akan datang, Anda wajib mencobanya.
Sekarang pegawai negeri pun juga harus pakai seragam batik. Di sisi lain untuk menghargai seni dan kebudayaan bangsa kita, indonesia. Dimana sekarang pemerintah indonesia sudah mewajibkan sebagai mana pegawai negeri harus pakai seragam batik, Meski pada hari hari yang telah di tentukan.

KENAPA HARUS PILIH SERAGAM BATIK ?

Alasan kenapa anda haru memilih seragam batik? Banyak oang yang sudah terbiasa memakai seragam polos,atau bisa di bilang seragam yang tanpa motif. Dan pada umumnya orang itu suka nya yang unik dan yang beda dari yang lainnya. Maka dari itu sekarang pada beralih ke seragam batik, karena seragam batik ini sangat unik dan mempunyai ciri khas yang tinggi, Hampir semua motif dan corak batik tidak ada yang menyamai. Jadi berani tampil beda.

SERAGAM BATIK TULIS MADURA

Seragam batik tulis madura ini sangat cocok untuk perempuan dan laki laki, karena batik tulis madura ini motif nya kontenporer. Warna batik tulis madura cenderung ke warna terang dan berani. Motif tulisnya juga unik hampir semua motif tidak ada yang sama atau kembar (kecuali di pesan ualng).

Menurut saya, Bagi bunda yang ingin membuat seragam batik, saya sarankan untuk memilih batik tulis madura, karena batik tulis ini di proses dengan manual dan pasti hand made. kuwalitas dan motif batiknya juga tidak kalah bagus dengan batik lainnya.

informasi seragam batik:
tlp/wa 085745437157
atau klik di sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel