PELUANG USAHA - JADI AGEN TABINACO

Seragam batik tulis madura 0857. 4543 7157

JUAL SERAGAM BATIK TULIS MADURA ASLI

Kami adalah sekumpulan pengrajin batik tulis madura. yang saat ini memproduksi batik tulis asli, desain atau motif yang kami buat sangatlah unik dan dan menarik, sehingga banyak yang menyukai produk produk batik tulis madura, di sisi lain stok batik tulis yang motifnya sangat unik biasanya stoknya sangat terbatas, karena di sebabkan oleh proses pembuatan yang lumayan sangat rumit dan ribet.






BATIK TULIS PRIMISIMA

Batik tulis madura yang saat ini menggunakan bahan katun primisima, dimana bahan katun primisima ini teksturnya lebih halus di bandingkan bahan katun santyu, karena bahannya lebih halus harganya pun juga sangat tinggi dari padan batik tulis yang bahan santyu.

Harga Batik Tulis Primisima

Kenapa batik tulis bahan primisima harganya lebih mahal ? Harga mahal di karenakan bahannya lebih halus dan motif batiknya juga lebih bagus dan banyak varian warna, sehingga memerlukan proses pewarnaan yang berulang. di dalam proses pewarnaan inilah yang memerlukan tenaga yang sangat extra dan memakan waktu yang cukup lama. karena harus benar''  sabar dan tekun mengerjakannya. Agar menjadi batik tulis dengan motif bagus dan sempurna tanpa adanya cacat sedikutpun.

Info untuk pemesan batik tulis: 085745437157

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel